Menjadi kupu-kupu

bagai kupu-kupu yang indah dan menawan

seperti layaknya kau yang selalu tampak sempurna 

dengan segala kelebihan dan kekurangan yang kau punya

aku sangat mengagumi maha karya yang KAU ciptakan ini Tuhan

entah seberapa banyak hal yang telah aku kagumi

kupu-kupu itu tampak sempurna dengan sepasang sayap yang warna-warni

seakan menggambarkan hatinya yang selalu ceria dan semangat

dalam mengerjakan segala aktivitasnya yang begitu padat

segala yang dia punya selalu menjadi sorotan ku

kehadirannya selalu ku nantikan

kau adalah pertanda akan adanya kebahagian dalam hatiku

andai kau punya hati

dan dapat merasakan apa yang aku rasakan wahai kupu-kupu

betapa sumringah nya senyum ku ini

menyentuhnya saja aku tak bisa

kau selalu terbang mengelilingi jagat raya ini

entah apa yang kau cari

ingin ku menangkap dan ku bawa pulang

untuk menjadi hiasan dalam hidup ku

aku tahu itu terlalu egois

tapi aku tidak munafik untuk  memiliki mu

 

 

 

 

 

Leave a Reply

