Bersemi dalam khayal

Ketika ku memejamkan mata ini.

Aku terdiam terpaku pada titik yang ingin ku sentuh.

Titik itu melebar menjadi sebuah bayangan.

Bayangan itu memaksa ku untuk ikut serta dengan nya.

Didalamnya terdapat setumpuk harap yang akan kubawa nanti.

Bayangan itu selalu mengitari pikiranku.

Mengisi ruang yang kosong.

Dan memasuki dunia khayalku.

Imajinasi ku mulai berkembang pada sosok bayangan itu.

Dia mulai memainkan peran nya dalam dunia khayalku.

Seperti bayangan menyerupai pelangi warna warni menghiasi sisi gelap.

Imajinasiku pun kian berwarna dan tampak indah.

Berjalan sesuai dengan harapan yang selama ini kupendam.

Aku bisa menyentuhnya.

Aku bisa memilikinya.

Bayanganku sini aku peluk dan ku cium keningmu.

Dekaplah aku selama yang kau ingin.

Bersemi lah walau hanya dalam khayal.

Leave a Reply

