Kecupan Sang Senja

Aku selalu suka saat senja tiba

Langit meredup seolah memberikan isyarat kepada alam semesta bahwa senja akan tiba

Dan matahari tenggelam kembali ke peraduannya

Angin senjapun tak kalah menarik mereka berhembusan mengisi seluruh kota

Semua orang bersorak gembira ketika senja tiba

Itu seperti bel pulang dari kesibukan para exmud

Saat itu kala senja aku dibuai keindahannya

Keindahan yang membuat ku menjadi seorang yang paling bahagia

Bahagia diantara yang paling bahagia saat senja menyapa

Aku menjadi sangat teristimewa dibanding yang lain

Sang senja selalu menorehkan kecupan ditiap kedatanganya

Aroma senja kala itu mengalahkan parfum termahal yang ada

Alam seakan mengikuti alunan senja yang sudah terlukis indah ini

Andai ku punya mesin waktu, aku tak ingin senja ini berakhir

Aku tak ingin senja ku tergantikan oleh malam

Biarkan senja ku menetap sampai ku bosan menatap

Aku hanya ingin bersemayam dalam senja yang indah ini

Leave a Reply

