Ketakutan Terselubung

Aku merasakannya lagi, rasa itu kembali mengahampiri diriku.

Sungguh tuhan aku tersiksa dengan perasaan ini, aku tak sekuat batu karang.

Aku cukup takut untuk bertahan dengan rasa ini, tak pernah berujung dan tak bertuan.

Mereka hanya hilir mudik singgah lalu pergi begitu saja.

Tanpa mempedulikan rasa yang kian tumbuh subur dalam hati ini.

Aku takut, aku takut, aku takut……..
Aku takut rasa ini semakin dalam.
Aku takut selalu dihantui rasa ini.
Aku takut tak bisa menghindari rasa ini.

Dan aku bukan duri dalam setangkai mawar.

Pergilah, menjauh saja aku tak ingin semakin berlarut.

Itu hanya memberikan luka yang amat dalam.

Simpanlah ucapan manismu itu yang semakin lama akan menusuk ku.

Aku tak ingin terpenjara dalam rasa yang rumit dan tak jelas ini.

Biarkan kesunyian ini menyelimuti tanpa harus merasakan rasa itu.

Aku hanya ingin mereka yang secara normal memberikanya dengan tulus.

Leave a Reply

